Asmara

6 Langkah Merebut kepercayaan Pacar

Dalam menjalin masing-masing hubungan sangat diperlukan sebuah kepercayaan, baik tersebut hubungan pertemanan maupun hubungan asmara. Tanpa adanya suatu keyakinan di dalamnya maka hubungan tidak bakal berjalan dengan baik, lagipula dalam hubungan pacaran. Dan paling sering kecurigaan muncul di tengah-tengah hubungan pacaran. Bisa jadi kecurigaan tersebut timbul sebab memang ada karena atau dapat jadi melulu karena perasaan tidak yakin dan percaya pada pasangannya sendiri.

Apalagi anda mempunyai pasangan yang bawaannya tidak jarang kali curigaan meskipun anda tidak melakukan hal-hal aneh. Kalau ini dilangsungkan terus menerus pasti kamu pun akan merasa risih sebab selalu di curigai. Lalu bagaimana tips hubungan percintaan, meyakinkan pacar supaya ia dapat percaya sama kamu? Baik dalam urusan kesetiaan maupun dalam urusan lainnya.

  1. Menjadi terbuka pada pacar.

Jika seringkali kamu tertutup pada si pacar kini saatnya untuk anda lebih tersingkap dalam segala hal. Apa pun tersebut tak usah anda sembunyikan untuk pacar kamu supaya si pacar merasa puas dan dapat melihat segalanya mengenai kamu, kehidupan kamu, kegiatan kamu dan pergaulan kamu. Kalau si pacar telah mengenal segalanya tentang anda ia pun akan dengan gampang untuk percaya sama kamu. Dan katahui juga teknik menjadi pacar yang baik guna pasangan kamu supaya dia bukan lagi curigaan.

  1. Selalu jujur dan tidak boleh buat kebohongan.
Baca Juga  Maaf Untuk Cinta yang Datang Terlambat

Menanamkan sifat jujur adalahsuatu sifat yang mesti dipunyai setiap orang di dalam dirinya. Kejujuran sangat diperlukan dimana saja dan kapan saja. Kalau anda selalu jujur maka lama-lama pacar kamu pun akan yakin sama kamu. Dan barangkali saja rasa tidak yakin pasangan anda selama ini dapat disebabkan oleh kebohongan anda di masa lampau yang akhirnya memunculkan krisis keyakinan di dalam dirinya.

  1. Tunjukkan bukti supaya si pacar dapat yakin.

Apa yang menciptakan pacar anda merasa tidak yakin dan sulit meyakini kamu? Tentang kesetiaan kamu? Keseriusan kamu? Sebaiknya anda tunjukkan bukti atas apa yang diragukan pacar kamu. Jika dia ragu dengan kesetiaan kamu, maka tunjukkanlah kesetiaan mu padanya dengan sekian banyak  cara supaya akhirnya ia dapat yakin bila kamu setia dengannya. Buatlah hubungan anda dan si dia menjadi lebih dekat dengan mengetahui teknik hubungan menjadi romantis lagi.

  1. Tidak menciptakan ruang individu antara anda dan si dia.

Kalau memang anda tidak terdapat menyembunyikan sesuatu tidak boleh biarkan terdapat penghalang antara anda dan si dia. Jangan terdapat ruang yang jangan di sentuh pacar kamu, urusan ini malah menandakan bahwa anda menyembunyikan sesuatu darinya. Misal, anda mengunci handphone kamu supaya pacar anda tidak memahami apa isi handphone dan pesan-pesan anda di dalamnya. Biarkan saja terbuka supaya si pacar dapat melihat dan yakin bahwa kecurigaannya sekitar ini tidak benar.

  1. Tunjukkan sikap yang dapat membuatnya yakin padamu.
Baca Juga  Pengen dapat Perhatian Lebih dari cewek, Lakukan Hal Romantis Berikut

Mungkin sekitar ini anda bersikap cuek pada si pacar sampai-sampai ia merasa tidak di simaklah dan ia merasa kamu melulu bermain-main saja dengannya. Sebaiknya ubah sikap kamu tersebut untuk lebih perhatian dan pedulinya padanya. Kalau telah perhatian pada si pacar di jamin si dia bakal yakin pada cinta dan keseriusan kamu. Hal ini merupakan teknik menjadi lebih dewasa dalam pacaran.

  1. Tunjukkan bahwa si dia paling berarti untukmu.

Membuat seorang pacar merasa sangat urgen dan sangat diperlukan adalahsuatu urusan yang membahagiakan. Hal ini akan menciptakan si pacar merasa bahwa kehadirannya benar-benar ditunggu dan benar-benar paling berarti guna kamu. Ini ibarat sebuah pernyataan bahwa dirinya sangatlah urgen dalam kehidupan kamu. Ini adalahsalah satu teknik menyenangkan pacar kamu.

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X