AsmaraPojok #UNYu

Hai, Ladies! Yang Mana di Antara Lagu Berikut yang Mengetuk Keberanianmu untuk Ungkapkan Cinta?

Hai Ladies yang berada di persimpangan kebingungan. Hmm.. Ralat. Bukan kebingungan mungkin, tapi sedang mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan. How? Kapan akan mengungkapkan padanya? Atau ingin ngeplay lagu pop Indonesia berikut ini dulu untuk mendobrak semangatmu sebelum mengungkapkan? Yes. Silakan, monggo. Yang belum punya, langsung cus download juga boleh.

1. I just Wanna Say I Love You by Potret

Yang gak mau ribet berpanjang-panjang kata, lagu ini tepat banged. Singkat, padat, jelas, pas kena di hatinya (eaaaaaaaa). Gimana enggak? Dari awal sampai akhir, lirik lagu ini cuma itu doang dan dibalut dengan instrumen musik yang semangat. Unik kan? Teh Melly Goeslow emang khas kalo bikin lagu. Sip deh pokoknya.

Baca Juga  #dirumahaja Dengan Mengikuti Kelas Online Gratis

 2. Terlalu Lama Viera

“Hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta. Aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama..”

Bahkan Viera pun tak mau berlama-lama menyatakan cinta, gaes. Kamu kapan? Ditunggu lho sama si dia. #lhoh

 3. Selamanya Cinta by D’Cinammons

“Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku hingga membuat kau percaya. Akan kuberikan seutuhnya rasa cintaku selamanya, selamanya..”

Instrumen lagu ini memang slow dan romantis, gaes. Tapi tak lantas membuatmu ciut, justru malah bisa mendobrak semangatmu buat mengungkapkan lho. Cek lagi deh liriknya yang sederhana tapi nyentuh banget itu. Belum lagi petikan gitar khas lagu tersebut yang bisa jadi inspirasimu buat mengungkapkan lewat nyanyian sekaligus petikan gitar.  Sekedar info nih. Lagu tersebut sebenarnya lagu jadul yang sudah dikemas manis oleh band D’Cinammons. Tapi, tetap menarik kan? So pasti!

Baca Juga  Solusi Anti Jomblo buat kamu para jomblowan

 4. Bilang Cinta Gamaliel Audrey

“Bilang cinta itu tidak mudah. Ku malu teramat malu. Untuk bilang cinta padamu, ku berlatih seharian..”3

Yes. Memang tak semudah itu bagi cewek untu mengungkapkan lebih dulu. Dan melalui lirik lagu ini dari awal hingga akhir, terpampanglah kesan malu-malu gemes, gaes.

Jadi, sekarang? Yang manakah di antara lagu-lagu tersebut yang berhasil mendobrak semangatmu untuk mengungkapkan, ladies?

Dy Zhisastra

Saya menyayangi mereka yang menyayangi saya | Pegiat Sastra Universitas Negeri Yogyakarta

Related Articles

Back to top button
Close
X