JogjakuWisata

Liburan Ke Jogja? Cobalah Jogja Bay, Pirates Adventure Waterpark

Jogja Bay Menunggu kamu di jogjakarta, tak main-main jogja bay merupakan waterpak terbesar di indonesia dengan luas 7,7 Hektar. 5 Ha untuk area utama serta 2,7 Ha untuk area hijau dan lahan parkir. Jogja Bay terletak di Desa Maguwoharjo Depok Sleman yang tidak dari Stadion Maguwoharjo. Disini terdapat 19 wahana permainan yang siap membantu kamu melepas penat. Anak-anak pun akan dijamin betah bermain di wahana-wahana yang disediakan.

wahana jogja bay
pic : instagram.com/jogjabay/

Salah satu wahana yang diandalkan adalah How to survive in tsunamy and earthquake. Ini merupakan sebuah kolam dengan ombak yang menyerupai tsunami. Selain menyenangkan wahana ini juga menjadi saran edukasi bagi pengujung untuk menghadapi ombak yang di akibatkan oleh tsunami. Dengan bantuan sebuah alat, akan dihasilkan 8 macam ombak mulai yang berkekuatan kecil hingga sedang.

Baca Juga  5 Menu Andalan di Jogja Saat Sahur
tsunamy and earthquake
pic : www.instagram.com/ryoaulya/

baca juga : 5 Wisata Embung di Yogyakarta, Wajib kamu Kunjungi

Jogja Bay mengusung tema bajak laut maka dari itu jangan heran jika di seluruh areanya dipenuhi dengan oranamen-ornamen khas bajak laut, tema ini dipilih agar pengunjung seolah-olah adalah bajak laut yang siap berpetualang disamudra yang luas.

Jogjabay7
pic :.instagram.com/endanandaa/

Jogja Bay buka setiap hari dari 09.00 hingga 18.00 WIB dengan harga tiket untuk anak-anak Rp. 60.000 dan Dewasa Rp. 90.000 sedangkan untuk anak kurang dari 2 tahun free.

Peta ke Jogja Bay

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X