AsmaraPojok #UNYu

Nona, Coba Kita Berganti Posisi. Bagaimana Rasanya Jika Kekasihmu Yang Kucuri?

Hai, Nona.. Bahagiakah kau di sana? Diperlakukan istimewa oleh pria masa lalu saya, kan? Apa dia menghujanimu dengan kata sayang setiap hari? Ah, saya sudah tidak heran sebab dia memang romantis.

Begini, Nona. Saya hanya ingin penjelasan darimu. Sebab, ketika saya minta kita duduk bersisian berbagi unek-unek, kamu tampak keberatan. Kamu lebih menyukai cara tidak langsung via chat yang malah membikin ketenangan hidup saya buyar. Apa maksud sebenarnya belakangan ini kamu mulai mengusik hidup saya? Ingin mengenal saya? Mencurigai saya? Atau apa?

pacar orang
pic : nyunyu.com

Perkara pria saya yang berhasil kau curi, saya sudah merelakannya. Jika kamu kemarin bertanya bagaimana perasaan saya, baiklah. Nona, coba kita berganti posisi. Bagaimana rasanya jika kekasihmu yang kucuri?

Nona, Bagaimana Jika Kekasihmu Pergi Tanpa Diskusi?

Nona, kita sama-sama wanita dewasa yang mestinya memiliki kadar perasaan serupa jika ada di posisi seperti ini. Mendadak ia pergi tanpa diskusi. Tidak jelas ada peristiwa apa hingga suatu waktu ia pergi dengan semena-mena. Yang berkecamuk di hati hanya untaian pertanyaan “kenapa”? Menghubungi via apa pun telah dicoba, tapi nihil. Keadaan yang seperti itu jelas bak pukulan tajam, dunia seakan berhenti dan hidup benar-benar sekarat hampir mati. Yang lebih menguras perasaan lagi, sebab kepergiannya adalah ia memang telah memiliki pengganti. Selanjutnya, bukan kata maaf yang terlayang darinya, tapi hanya pernyataan, “Kita memang sudah tidak ada kecocokan lagi. Saya sudah berbahagia dengannya saat ini.” Nona, sudah terbayang bukan bagaimana jika kamu di posisi saya?

baca juga : Kamu JOMBLOWATI..? FIK dan FT Solusinya

Nona, Bayangkan. Jika Kekasihmu Akhirnya Tergoda

Baca Juga  Rasanya Kamu Belum Resmi Disebut Anak Kost, Jika Belum Ngalamin Hal-hal berikut Ini

Nona, kita tukar posisi sekarang. Dalam hal ini, saya yang sengaja menghubungi priamu dengan intens tanpa kamu tahu itu karena saya mencintainya. Beragam usaha saya lakukan agar ia tertarik dengan saya seketika. Saya sebenarnya tahu hubungan kalian memang sedang baik-baik saja, tapi atas nama cinta, saya hanya berusaha memperjuangkan cinta saya sendiri. Saya pun mendekatinya untuk mendapat simpati dan berharap ia segera ada dalam pelukan, meninggalkan kekasihnya. Entah bagaimana, ia pun mencintai saya dan bisa ada dalam pelukan. Tentu ini mengejutkan memang, tapi ia tergoda dan meninggalkan kekasihnya terdahulu. Nona, apa itu bentuk prestasi bagimu? Berhasil berbahagia dengan pria lain yang telah berkekasih hingga rela meninggalkan kekasihnya demi pengganti yang baru?

Baca Juga  Tips Lolos Ujian SM UNY

Nona, Apakah Pantas Jika Pencuri Kekasihmu Ingin Mengenalmu?

Sudah jelas bukan, kamu memenangkan hati dan kehidupan pria masa lalu saya. Demimu, ia rela meninggalkan saya. Untuk itu, saya rasa, sikap curigamu terhadap saya itu tidak signifikan. Nona, fokus sajalah pada hubungan kalian. Perkara sisa perasaan yang saya punya untuk priamu itu, sungguh, itu sepenuhnya urusan saya.

Dy Zhisastra

Saya menyayangi mereka yang menyayangi saya | Pegiat Sastra Universitas Negeri Yogyakarta

Related Articles

Back to top button
Close