JogjakuWisata

Rekomendasi Guest House di Jogja Harga Terjangkau

 

Melihat beberapa rekomendasi guest house di Jogja tentu akan banyak sekali pilihan yang bisa diseleksi. Namun, tentu dalam memilih guest house harus memperhatikan beberapa kriteria yang harus diperhatikan. Jangan sampai salah pilih ketika menetapkan guest house yang akan digunakan. Tentu, bagi mahasiswa guest house dipilih untuk kenyamanan dalam tinggal dan mengerjakan tugas-tugas kuliah.

Ada beberapa pilihan yang dapat dipantau sebelum menggunakan sebuah guest house. Pertama, tentu masalah harga akan menjadi faktor pertama dalam memilih sebuah guest house. Jangan sampai kecewa ketika sudah melakukan pembayaran dan tidak punya uang simpanan karena harga guest house yang terbilang mahal. Berikut akan dipaparkan guest house yang paling direkomendasikan dengan harga dan fasilitas terbaik.

  1. Rekomendasi Ruamh Palagan Guest House

Guest yang menjadi rekomendasi pertama ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi yang ingin harga terjangkau dan fasilitas yang mumpuni. Di guest house ini terdapat 14 kamar yang disediakan dengan fasilitas lengkap. Mulai dari AC, TV, Wi-Fi gratis bisa digunakan ketika menggunakan pilihan di guest house Palagan ini. Harga yang bisa dibayar ketika menetapkan pilihan di guest house ini adalah Rp283.000-Rp375.000 tergantung kamar yang dipilih.

Baca Juga  Pantai Butuh, Secuil Eksotisme Bumi Handayani

2. Rekomendasi Pawon Cokelat Guest House

Guest house yang satu ini terletak di Malioboro. Karena terletak di pusat sentra wisata yang ada di Jogja, tentu guest house ini menjadi rekomendasi. Untuk dapat menempati guest house ini hanya butuh merogoh kocek senilai Rp300.000. Suguhan kamar dengan luas 12 meter persegi ini bisa membuat kenyamanan bagi penggunanya. Fasilitas yang bisa diakses di dalam guest house ini adalah AC, Wi-Fi gratis, TV LED, dan kamar mandi dalam.

3. Rekomendasi Ndalem Suratin Guest House

Guest house ini hanya memberikan tarif senilai Rp198.000. Tentu dengan harga yang sangat terjangkau tersebut bisa mendatkan fasilitas yang mumpuni. Bagi pelanggan yang akan menggunakan guest house ini akan mendapat AC, TV, sajian kopi dan the, Wi-Fi, dan kamar yang nyaman. Dijamin tidak akan kecewa ketika memilih guest house yang satu ini. Guest house yang bisa dikatakan sangat asri.

Baca Juga  Museum Kayu Wanagama, Keunikan Museum di Tengah Hutan

4. Rekomendasi Makuta Guest House

Guest house ini menawarkan harga yang cukup dan bisa dikatakan terjangkau, yaitu Rp250.000. Tentu dengan harga yang bisa dikatakan ada di taraf tengah-tengah tersebut akan mendapat fasilitas yang baik juga. Seperti pada rekomendasi guest yang ada di atas, kamar di sini bisa membuat penggunanya nyaman dan betah berlama-lama di dalamnya. Karena sebuah kamar yang dilengkapi dengan segala fasilitas terbaik.

Dari keempat rekomendasi guest house di atas dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Namun, tentu masalah lokasi juga harus diperhatikan sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Guest house di atas tentu dapat dijumpai di aplikasi Traveloka juga dan akan menemui beberapa diskon yang bisa didapat. Tinggal di guest house untuk ketenangan adalah pilihan yang tepat dan bisa dilakukan.

Related Articles

Back to top button
Close
X