Rental Wifi Ke Luar Negeri 'Sahabat 'Traveling Kita Semua | UNY COMMUNITY
Thursday , 20 September 2018
Home / review / Rental Wifi Ke Luar Negeri ‘Sahabat ‘Traveling Kita Semua

Rental Wifi Ke Luar Negeri ‘Sahabat ‘Traveling Kita Semua

Sedianya ditengah tuntutan kehidupan yang semakin berkembang, ada kalanya membuat kita merasa jenuh dalam menghadapinya. Bersitatap dengan deadline yang menumpuk setiap harinya tentunya akan mampu menguras tenaga dan energi kita.

Jikalau sudah begini sekiranya pilihan paling bijak adalah dengan ‘menenangkan diri’. Menenangkan diri bisa dilakukan dengan berbagai ragam cara. Salah satu yang dapat dilakukan untuk dipilih adalah dengan melakukan perjalanan pesiar ke suatu tempat atau akrab disebut dengan ‘traveling’.

Traveling bisa merujuk pada suatu kegiatan yang setidaknya bisa memberikan efek ‘have fun’ kepada pelakunya . Traveling juga salah satu kegiatan yang mampu memberikan efek relaksasi yang menyegarkan. Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang yang menyempatkan waktu khusus  melakukan perjalanan untuk mendapatkan kesenangan.

Tidak hanya menyenangkan, travelling juga  memiliki manfaat untuk pikiran dan menjaga tubuh tetap bugar. Selain itu ,traveling bermanfaat juga untuk:

  1. Stress bisa berkurang
  2. Melatih fisik dan stamina
  3. Belajar menghayati dan mensyukuri nikmat dalam kehidupan
  4. Menambah wawasan dan pengalaman
  5. Mengisi baterai ‘mood’ untuk kembali ke rutinitas
Baca Juga  Tips Berhemat Pengeluaran Menjelang Tanggal Tua

Untuk  yang sering ditanya pertanyaan “ kapan traveling ?“ ,traveling tidaklah harus mengacu pada sebuah kemewahan. Yang terpenting dari sebuah traveling adalah ‘persiapan’  dan mendapat makna perjalanan setelah melaluinya .

Salah satu hal-hal yang harus diperhatikan adalah mengenai masalah ‘Jaringan Internet’ . Di era globalisasi seperti ini ,internet seperti setara dengan nasi sebagai makanan pokok kita.

Internet menjadi wadah kita untuk terhubung dengan dunia melalui satu kali sentuhan di layar monitor. Bahkan internet menjelma layaknya ‘sahabat’ sekaligus ‘pemandu’ saat kita melakukan traveling .

Saat berkelana ke berbagai tempat di dalam negeri, kita  bisa  cukup mudah menemukan tempat-tempat yang terjangkau oleh provider seluler. Lain lagi  saat berpergian ke luar negeri, dimana kita harus ‘roaming’ dengan mengganti kartu SIM ke provider lokal yang tersedia.Nah, hal ini tidak bisa dilakukan ketika smartphone kita dalam kondisi tidak bisa menerima kartu SIM dari provider lainnya.

Baca Juga  Ini Lho Jam Dinding Minimalis yang Keren Itu

Lalu bagaimana jika hal demikian terjadi…………… ?

Cara yang bisa menjadi option adalah dengan cara mencari jasa yang menyediakan Rental Wifi Singapore. Cara ini dinilai cukup praktis dan menghemat waktu serta tenaga .Kita tidak perlu ‘riweh’ dan khawatir mengenai masalah jaringan internet ketika berada di luar negeri. Karena, ketika menyewa modem wifi ke luar negeri ,secara otomatis jaringan internet akan terhubung dengan sendirinya. Dan pastinya jaringan yang tersedia tidak ‘loadingnya lama ‘alias LOLA .Dan tentu saja dengan jaringan berstandar 4G. KEREN BETUL KAN ?

Tidak perlu pusing untuk mencari jasa layanan tersebut karena ada salah satu penyedia layanan jasa rental wifi ke luar negeri  yang bisa kita temui yaitu Iziroam dengan jenis layanan jasa Rental modem Singapore

Baca Juga  Permudah pekerjaan Anda dengan menggunakan bor tangan

Dengan cara ini ,kita juga tidak perlu mengganti SIM card. Kita bisa tetap online lewat ponsel dengan WiFi yang ‘topcer’ koneksinya. Untuk kamu yang sudah berencana berpesiar ke luar negeri ala-ala wisata beransel (backpacker) atau solo travelling jangan sampai terlewat untuk menggunakan Rental Modem Wifi Singapore.

Tanpa adanya internet tentunya kita tidak bisa ‘update’ kegiatan terbaru kita dan juga tidak bisa terhubung dengan orang rumah.

Segera tandai kalendermu untuk memulai berbagai pengalaman ajaib dengan melakukan sebuah perjalanan !

Bawa barang secukupnya dan internet yang bisa diandalkan !

Selamat Berlibur!

Happy Holiday !

“It is good to have an end to journey toward; but it is the journey that matters, in the end.”

– Ernest Hemingway

About admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Check Also

Malam puncak Dinamika #2

📽HIMA IPA UNY proudly present📽 Malam puncak Dies Natalis Pendidikan IPA UNY 2018 ke-11Dinamika #2 …