JogjakuWisata

Uji Nyali Menantang, Naik Gondola di Pantai Timang

Kamu mengaku suka tantangan? Suka petualangan? Rasanya belum lengkap jika belum mencicipi wisata adrenalin ini. Yap Pantai Timang, Pantai Timang yang terletak di Padukuhan Danggolo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul.

pantai timang
pic : instagram.com/yulia_angelina_/

Pantai yang berjarak kurang lebih 35 Km dari kota Yogyakarta memang menawarkan wisata pantai yang berbeda dengan pantai lainnya. Untuk menuju pantai ini saja butuh perjuangan karena harus melewati jalanan yang terjal.

timang
pic : instagram.com/linggarpradista/

Baca jugaLiburan Ke Jogja? Cobalah Jogja Bay, Pirates Adventure Waterpark

Sesampai dulu pantai timang jangan lewatan untuk menyebarang ke pulau karang dengan gondola yang telah di sediakan. Tentunya dengan membaryar biaya 150 ribu perorang, kita bisa merasakan berdebarnya jantung saat kita mengantung diatas laut.  ini merupakan buatan tangan para nelayan, yang awalnya sebagai sarana transportasi bagi nelayan menuju pulau karang saat mencari udang. Namun karena semakin popular tempat ini justru menjadi tempat wisata adernalin yang sayang untuk dilewatkan. Pengunjung sendiri baru bisa menaiki gondola pada siang hari.

gondola
pic : instagram.com/clarasoca/

Namun Bagi kamu yang tidak mempunyai nyali untuk menaiki gondola bisa juga menikmati pantai timang yang tak jauh dari lokasi gondola. Pantainya memang tak seluas pantai umumnya namun soal keindahan tidak kalah dengan pantai-pantai lain, dengan pasir putihnya pantai ini bisa dijadikan tempat berfoto maupun bersantai melepas penat

Baca juga :  5 Wisata Embung di Yogyakarta, Wajib kamu Kunjungi

Peta Menuju Pantai Timang

Baca Juga  5 Mie Ayam di Jogja yang Terlalu Sayang Dilewatkan

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X