5 Alasan Mengapa Mahasiswa Teknik Informatika UNY Adalah Calon Pasangan Ideal | UNY COMMUNITY
Home / Pojok #UNYu / 5 Alasan Mengapa Mahasiswa Teknik Informatika UNY Adalah Calon Pasangan Ideal

5 Alasan Mengapa Mahasiswa Teknik Informatika UNY Adalah Calon Pasangan Ideal

Sebelum membocorkan alasan mengapa mahasiswa Teknik Informatika UNY adalah pasangan yang ideal, sekarang coba renungkan, potensi apa yang bisa didapatkan jika pasangan kita itu gak gaptek? Yes tepat, gaes. Minimal, kita bisa belajar banyak hal dari do’i kan? Hubungan jadi makin berkualitas dan lengket. Oke, fine, gak berlama-lama deh. Ini 5 alasan yang wajib kamu tahu seputar mahasiswa TI UNY yang bisa jadi bahan pertimbangan buatmu dalam memilih teman hidup. Cekidot.

1. Mahasiswa TI UNY Memiliki Peluang Karir yang Menjanjikan Masa Depan.

12310579_10201027643969557_7443454735295335306_n
pic : instagram.com/hardikadh/

Modernisasi menuntut segala hal jadi serba cepat, instan, dan praktis. Maka, muncul pasar-pasar online. Sekarang pun, peluang karir melalui bisnis online jadi makin banyak diminati khalayak. Lalu, apa hubungannya dengan mahasiswa TI UNY? Jelas ada hubungannya, ya. Di masa depan, mahasiswa TI UNY berpeluang besar untuk membuat website dan program lain yang inovatif untuk menciptakan peluang karirnya sendiri, membangun pundi-pundi rupiahnya sendiri, tanpa harus diribetkan dengan aturan kerja dari instansi tertentu. Ya, singkat kata, jadi pengusaha gitu, gaes. Kurang cakep apa coba? Kurang gemilang apa lagi coba, jika kelak bisa mengarungi masa depan bersama do’i?

Baca Juga  LDR,,,Masalah atau anugerah

2. Ekspektasi Cuek dan Asyik dengan Dunianya Sendiri Kerap Melanda Mahasiswa TI UNY, namun Sesungguhnya Mereka Adalah Partner yang Menyenangkan, Menenangkan, dan Mengejutkan.

10311185_542885552483067_15298154_n
pic : instagram.com/afdila_wafa/

Laptop, jadi partner paling berharga buat mahasiswa TI. Kalau sudah di depan laptop, alamat deh si do’i bakal asyik dengan dunianya sendiri. Tenang, gaes. Dalami kembali bahwa di balik cover yang demikian, justru do’i adalah partner yang menyenangkan. Misal nih, kamu butuh instal ulang laptop gegara si laptop lola, penuh dengan dokumen kenangan, ya pasti dengan siap sedia do’i akan membantu. Gratis tuh. Seneng kan? Urusan beres. Hatimu pasti tenang kan? Menariknya lagi, kejutan-kejutan tak terduga pasti bisa dibikin si do’i. Mahasiswa TI UNY di tengah kesibukannya, tetap tidak akan lupa ultah pasangannya. Do’i bakal menyiapkan kado yang menarik dari hasil kreativitasnya, gaes. Yups, begitulah cara do’i untuk membuat pasangannya bahagia dan berharga.

Baca Juga  Tentang Hotspot Yang Bernama YSU

Baca juga : Kamu JOMBLOWATI..? FIK dan FT Solusinya

3. Seberapa Rumit Masalah yang Dihadapi, Mahasiswa TI UNY Sudah Terbiasa Menempuh Banyak Cara untuk Memecahkannya dan Pantang Menyerah.

27118_4492478559422_243297391_n
pic : facebook.com

Mahasiswa TI UNY terbiasa mencari solusi dai berbagai sudut dan logika. Maklum, di perkuliahan mereka sering dihadapkan pada kerumitan membuat program dan lain-lain, yang jika menemukan kebuntuan, maka di situlah ujian berpikir tenang, logis, dan mencari solusi dari banyak aspek. Kebayang kan betapa berharganya memiliki pasangan yang kayak gitu?

4. Tidak Diragukan Lagi, Mahasiswa TI UNY Adalah Sosok Mandiri dan Bertanggung Jawab

558967_3968038475212_783610542_n
pic : facebook.com

Tugas barisan kode harus kelar, desain web juga mesti menarik, dan seabreg tugas individu lainnya dengan deadline yang terbatas saja bisa tuh ditaklukin anak TI UNY. Kurang mandiri dan bertanggung jawab apa lagi coba, gaes?

baca juga : Kamu Mahasiswa UNY? Calon Guru Dong!

5. Berwawasan Luas dan Penyabar Itu Mahasiswa TI UNY Banget. Yakin, Mau Pindah ke yang Lain??

10923318_10152772197839145_2083580363036078626_n
pic : facebook.com

Ngobrol tema apa saja dengan mahasiswa TI UNY dijamin nyambung, gaes. Wawasan do’i tuh luas apalagi seputar perkembangan teknologi terkini. Soal kesabaran? Beeeehhhhh. Kalau sudah berkutat di area “coding”, gak tidur semalem demi kelar tuh tugas saja rela karena mereka memang harus teliti dan cermat. Salah “spasi” bisa ambyar dan harus menuliskannya dari awal lagi. Dengan jutaan “coding” aja sabar, apalagi sama pasangan?

Baca Juga  5 Hal Tentang SIAKAD UNY

Enough. Jadi, bagaimana gaes setelah mencermati 5 alasan mengapa mahasiswa TI UNY adalah pasangan ideal? Yakin, mau pindah ke yang lain?

Punya tulisan menarik Tentang Kampus #UNYu, boleh lho kirim ke email kita :  redaksi@unycommunity.com

About Dy Zhisastra

Saya menyayangi mereka yang menyayangi saya | Pegiat Sastra Universitas Negeri Yogyakarta

Check Also

Ketika Pertanyaan ‘KAPAN NIKAH?’ Mencuat Ke Permukaan Saat Lebaran, Siapkan Jawaban Berikut Ini

Kebayang gak gaes, saat momentum lebaran, saat di mana semua sanak keluarga berkumpul dan pertanyaan …

  • R. Guruh Pamungkas

    Ngga cuma 5, ada 7
    6. Liat deh mata cowok cowok anak TI, tatapannya tajam, padahal ngga pake eye shadow, itu gara-gara keseringan begadang ngurusin tugas, ngebongkar “code”, nyari titik koma (;), nyari kurung tutup siku (>), jadinya mata panda hahaha. Kurang keren apa coba. Coba deh ngebayangin besok habis nikah sama anak TI, pas malem pertama, setelah capek-capeknya jabat tangan sama ratusan tamu, tapi malemnya masih kuat begadang buat urusan yang “menyenangkan” sama sang istri.
    7. Soalnya salah satu cowok terganteng se-FT UNY juga ada yang dari TI :)) (menurut web sebelah yang artikelnya sekarang udah ngga ada)