review

Amaris Hotel Malang, Cocok untuk Kamu yang merencanakan Liburan Hemat!

Kota Malan memang menjadi salah satu kota wisata favorit di Jawa Timur, selain udaranya yang sejuk, banyak obyek wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi di Malang.  Beberapa diantaranya adalah berupa pantai seperti  Pantai Tiga Warna, Pantai Goa Cina dan Pantai Balekambang. Selain itu ada Batu Night Specatucular (BNS) yang dijuluki Dufan-nya Malan juga menjadi salah satu obyek wisata favorit di Malang.

Selain obyek wisatanya yang cukup menarik, Malang juga memilki beberapa pusat perbelanjaan Seperti Malang Town Square. Keberadaan pusat perbelanjaan tentu menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke suatu daerah tak terkecuali Malang. Selain pusat perbelanjaan, salah satu hal yang juga mempengaruhi pariwisata di suatu daerah adalah keberadaan hotel.

Traveler yang datang ke Malang bukan hanya berasal dari kota Malang itu sendiri, banyak diantara mereka yang datang dari luar kota bahkan luar propinsi dan luar negeri. Oleh sebab itu keberadaan hotel menjadi satu hal yang sangat penting untuk menunjang akomodasi para traveler selama di Malang.

Beragam hotel tentu beragam harga dan fasilitasnya. Ada traveler yang memang ingin merasakan kemewahan sehingga mencari hotel mewah saat berada di Malang. Namun ada juga traveler yang ingin merencanakan liburan hemat, oleh sebab itu kehadiran hotel yang ramah dikantong tentu sangat membantu.

Salah satu hotel di Malang dengan harga yang ramah dikantong di kota Malang adalah Amaris Hotel Malang. Meskipun harganya ramah dikantong bukan berarti fasilitas dan pelayanannya sembarang lho! Banyak blogger yang juga merasakan pengalaman yang cukup memuaskan saat menginap di hotel ini. So tidak ada salahnya hotel ini menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin liburan hemat di Malang.

Baca Juga  Penyebab Gusi Berdarah Pada Anak

Amaris Hotel Malang beralamat di Jalan Letjend Sutoyo nomor 39 kota Malang, Jawa Timur. Lokasi hotel ini juga cukup strategis karena dekat dengan beberapa tempat menarik. Salah satu tempat menarik yang ada di sekitar hotel ini adalah Malang Town Square. Jarak dari hotel menuju tempat ini hanya 2 kilometer atau dapat ditempuh dalam waktu hanya sekitar 10 menit.

Selain dekat dengan Malang Town Square, Amaris Hotel Malang juga cukup dekat dengan Bandara Abdul Rachman Saleh. Jika kamu ingin berkunjung ke Batu Night Spectacular (BNS), jaraknya dari hotel sekitar 13 kilometer.  Terletak di jantung kota Malang tentu membuat tamu yang menginap di hotel ini mudah untuk berpergian kemana-mana.  Jika ingin berkunjugn ke Jatim Park, jarak yang harus ditempuh dari hotel adalah sekitar 13 kilometer atau kurang lebih 1-2 jam perjalanan.

amaris-hotel
Sumber : malangcity.com

Amaris Hotel Malang di desain dengan desain yang minimalis karena lokasinya yang berada persis di pinggir jalan besar persis.   Meskipun minimalis namun tetap nyaman untuk berisitirahat. Kamar yang tersedia di hotel ini dibagi menjadi beberapat tipe antara lain smart room dan smart room queen. Fasilitas yang terdapat di dalam kamar antara lain kasur ukuran tidak terlalu besar, meja kecil, telepon, lampu tidur, AC, lemari kecil,  dan TV LED dan WiFi.

Baca Juga  Berikut Ini Cara Mengitung Taksiran Persalinan (TP)
hotel-malang
Sumber : traveloka.com

Kamar mandi di hotel ini juga cukup bersih meskipun minimalis, dengan fasilitas standar hotel seperti toilet duduk, shower, wastafel dan juga amenetiesnya yang cukup lengkap.

Untuk fasilitas diluar kamar, Amaris Hotel Malang menyediakan fasilitas seperti ruang meeting, brankas, smoking dan no smoking area, dan kolam renang untuk anak yang juga minimalis. Untuk menu makanan di resotoran hotel ini cukup recommended untuk hotel berbintang dua. Variasinya banyak ada menu western dan juga lokal dan rasanya juga cukup enak.

kamar-mandi-di-hotel
Sumber : traveloka.com

Oh ya, satu lagi yang membuat Amaris Hotel Malang cukup menarik adalah corak warna yang khas dari hotel amaris yakni warna kuning, biru, merah dan hijau. Dengan tampilan full colour tentu memberikan kesan menyenangkan bagi para tamu meskipun desainnya minimalis.

Dengan segala fasilitas yang diberikan dan pelayanannya, tariff yang ditawarkan oleh Amaris Hotel Malang permalamnya berkisar 300ribuan. Bagaimana, cukup hemat bukan? Untuk hotel bintang dua lainnya yang juga dapat kamu pilih menjadi tempat penginapan kamu di kota Malang adalah Swiss Bel Inn Malang. Safe your budget and have a nice trip!

admin

UNY COMMUNITY - Komunitas Mahasiswa dan Alumni UNY - kirim artikel menarik kalian ke redaksi@unycommunity.com, syarat dan ketentuan baca  Disini 

Related Articles

Back to top button
Close
X