Pojok #UNYu | UNY COMMUNITY - Part 44
Home / Pojok #UNYu (page 44)

Pojok #UNYu

Arti di balik emot :)

Pernah kan dapat 🙂 pas lagi chatting? Kadang bingung ya ngartiinnya. Ternyata 🙂 bisa diartikan macam-macam loh, jadi jangan geer dulu ya lo cowok yang kamu taksir ngirim 🙂 pas kalian lagi chatting, hihihih, karena ternyata 🙂 tak hanya memiliki satu arti saja. Nah, daripada kalian penasaran  apa aja arti dibalik 🙂, buruan …

Read More »

Tanda-Tanda Kekasihmu Minta Putus

Putus, sebuah kata keramat yang terkadang ditakuti banyak pasangan muda-mudi masa kini. Siapa sih di dunia ini yang suka dan bahagia jika diputusin? Pasti 80% orang di dunia bakalan jawab gak suka kalo diputusin. Ya iya lah, orang udah pacaran, gombal ini itu, keluarin uang buat traktir dan beliin ini-itu, …

Read More »

Mau hubungan yang awet dan romantis, lakukan Tips ini

Buat kamu kamu nih yang lagi kasmaran, pasti pengennya punya hubungan yang awet dan romantis terus. Walaupun kita tahu sendiri yang namanya masalah itu pasti ada di dalam suatu hubungan sebagai bumbu penyedap dan pelengkap. Dan harapannya, masalah tersebut gak sampai merusak hubungan asmara itu. Nah, buat mempertahankan hubungan asmara …

Read More »

Tipe-Tipe Mahasiswa Datang Ke Perpustakaan

Buat kamu mahasiswa, mustahil kalau belum pernah melangkahkan kaki ke Perpustakaan selama menjalani kuliah. Perpustakan Merupakan salah satu hal yang tidak bisa lepas dari kehidupan mahasiswa. Banyak mahasiswa datang keperpus dengan berbagai macam tujuan yang berbeda-beda. Nah Sesungguhnya terdapat beberapa tipe mahasiswa yang datang ke perpustakaan. Berikut tipe-tipenya … 1. …

Read More »

Jurus Jitu Menghadapi Bayangan Sang Mantan

Dibayangi masa lalu sang mantan? Gimana tuh, rasanya? Pasti sebagian besar dari kita bakal mendadak galau dan gak jarang bahkan sampai meneteskan air mata juga. Boleh nih disimak jurus jitu menghadapi bayangan sang mantan biar kamu tangguh dan elegan. 1. Woles, Hadapi dengan Biasa Namanya pernah mengukir cerita bareng dan …

Read More »

Tanda-tanda ketika kamu, Mulai jatuh cinta kepada dia

Jatuh cinta, berjuta rasanya, seperti lagu yang dinyanyikan Titik Poespa jaman dulu. Banyak orang di dunia ini pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Seperti apa sih rasanya? Ada yang secara sadar tahu bahwa mereka sedang jatuh cinta. Tapi, ada juga yang secara gak sadar mereka malah gak pernah tahu …

Read More »